Daftar Yuk di Google My Business!

cara daftar di Google bisnisku

Manfaat Yang Akan Anda Dapat Jika Mendaftar Di Google Bisnisku.

Google merupakan mesin pencari nomor satu yang paling banyak digunakan hingga saat ini. Namun selain mesin pencari, Google juga memiliki produk lainnya seperti Gmail, Youtube, Google Drive dan masih banyak lagi yang lain. Dan pada kesempatan ini saya akan berbagi manfaat jika anda mendaftar pada salah satu produk Google yang dapat membuat branding bisnis anda lebih mantap, yaitu “Google Bisnisku” atau dalam bahasa internasional nya “Google My Business”. Sama seperti produk Google lainnya, Google Bisnisku juga memiliki segudang manfaat. Beberapa diantaranya akan saya share kepada teman-teman, berikut manfaat-manfaatnya:

1). Memudahkan Bisnis atau Usaha anda Muncul di Mesin Pencarian Google

Siapa sih yang tidak ingin bisnis atau usahanya direkomendasikan oleh Google terlebih lagi muncul di halaman pertama. Nah dengan penggunaan Google bisnisku ini memungkinkan bisnis yang anda miliki direkomendasikan ketika seseorang mengetikkan kata kunci yang berhubungan dengan bisnis anda. Sebagai contoh, misalkan anda memiliki bisnis menjual smartphone merek A. Maka ketika seseorang mencari di mesin pencari Google dengan mengetik “Toko Smartphone A Dengan Harga Murah”. Besar kemungkinan bisnis anda akan direkomendasikan oleh Google jika terdaftar di Google Bisnisku.

2). Bisnis Terekam di Google Maps

Tidak hanya muncul di mesin pencari nya saja, tapi juga muncul diproduk Google lainnya yaitu Google Maps. Tinggal ketik saja nama bisnis/toko anda, maka Google Maps akan menunjukkan lokasi tempatnya. Hal ini tentu saja memudahkan para calon pembeli yang ingin datang secara langsung di toko atau tempat bisnis anda.

3). Google Merekam Traffic Pengunjung Website Anda.

Manfaat lainnya yang akan diperoleh ketika terdaftar di Google Bisnisku adalah kita akan terus mendapatkan statistik pengunjung secara rutin. Kita bisa mengakses atau melihat statistik pengunjung melalui dashboard Google Bisnisku. Kita juga akan mandapatkan laporan secara rutin oleh Google Bisnis via email.

Nah itu dia beberapa manfaat yang akan anda dapatkan ketika anda mendaftarkan bisnis anda ke Google Bisnis. Bisnis yang semakin dikenal orang maka kemungkinan besar bisnis anda berkembang semakin besar. Saat anda mendaftarkan juga bisnis anda di Google Bisnisku.

Jangan lupa, kami membantu para UKM dan pemilik bisnis untuk terus berkembang dengan jasa internet marketing milik The Tukang Marketing. Cek link nya disini “Jasa Internet Marketing Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.